Thursday, September 1, 2011

7/8 Drum Fills untuk Menengah



Pelajaran Drum bebas adalah angsuran kedua dalam tiga seri pelajaran pada drum mengisi waktu bermain di signature 7 / 8. Dalam video ini, Jared Falk mengajarkan tiga intermediate 7 / 8 Drum mengisi dan membahas bagaimana mengisi drum yang ini - atau pola lain dalam hal ini - harus dilakukan. Drum ini menggabungkan mengisi catatan 32, tangan-ke-kaki kombinasi, dan beberapa pola simbal keren.

Jika Anda belum pernah belajar cara bermain drum yang mengisi waktu tanda tangan 7 / 8, kami mendorong Anda untuk mengambil drum pelajaran gratis "Pemula 7 / 8 Drum Mengisi" sebelum melalui satu ini. Ini sangat penting bahwa Anda mengambil pendekatan langkah-demi-langkah. Dengan cara ini, ketika Anda kembali ke pelajaran ini setelah menguasai drum pemula mengisi, Anda akan mampu membangun konsep-konsep yang diperoleh sebelumnya. Ini pada gilirannya akan memiliki Anda belajar drum yang mengisi ini jauh lebih cepat.

Setelah Anda menguasai drum yang mengisi ini sebagai dinotasikan, tambahkan kaki pedal hi-hat ke dalam campuran. Ini adalah cara yang bagus untuk bekerja pada 4-arah kemerdekaan, untuk menambahkan tekstur yang berbeda untuk Anda drum mengisi, dan yang paling penting dari semua, menjaga waktu. Mulailah dengan menambahkan kaki hi-hat pada semua catatan 8. Setelah Anda merasa sangat nyaman dengan itu, memutar kaki hi-hat pada setiap catatan 8 lainnya. Hal ini akan memiliki Anda bermain catatan aneh 8 nomor pada satu ukuran dan catatan 8 genap pada ukuran berikut. Hal ini dapat dengan mudah melemparkan Anda keluar. Oleh karena itu, praktek pendekatan ini perlahan-lahan pada awalnya. Menghitung dengan suara keras dan menggunakan metronom. Meningkatkan kecepatan klik hanya ketika Anda merasa nyaman dengan tempo yang Anda berlatih di.

Setelah Anda selesai dengan pelajaran ini gendang gratis, kami mendorong Anda untuk memeriksa pelajaran drum yang bebas "Lanjutan 7 / 8 Drum Mengisi".

0 comments:

Post a Comment