Wednesday, September 7, 2011

Belajar 7/8 Odd Time pada Drum



Belajar bagaimana untuk bermain di waktu yang aneh ini dapat sedikit menantang pada awalnya, terutama jika Anda hanya digunakan untuk mendengarkan musik yang dimainkan dalam 4 / 4 waktu. Dalam pelajaran ini gendang gratis, Jared Falk mengajarkan beberapa latihan untuk mengembangkan merasa Anda untuk bermain di waktu tanda tangan 7 / 8, serta memukul pertama Anda 7 / 8 drum dan drum yang mengisi. Dia juga pergi sedikit ke bagaimana jumlah tanda tangan waktu berhubungan dengan cara Anda menghitung itu, dan apa yang Anda lihat dalam ukuran yang "aneh waktu" dari musik.

Kebanyakan drumer profesional cenderung untuk membagi tanda waktu yang aneh ke dalam kelompok 2 dan 3 itu. Jika Anda merasa seperti menghitung sampai tujuh adalah sedikit terlalu banyak, Anda dapat membagi meter ini ke dalam kelompok yang lebih kecil aneh catatan 8 seperti 2-2-3. Dengan cara ini, Anda dapat mengandalkan pola-pola dalam 7 / 8 seperti: 02-01 Januari 02-01 Februari 3.

Anda dapat menggunakan tabuhan gendang dan drum mengisi fitur pada website ini untuk datang dengan beberapa ide segar dalam 7 / 8. Bagaimana Anda mencapai itu? Senang Anda bertanya! Jumlah atas 4 / 4 berarti bahwa ada empat hitungan dalam mengukur. Jumlah bawah 4 / 4 berarti bahwa catatan kuartal mengambil orang-orang penting. Dalam ukuran 4 / 4 waktu Anda memiliki delapan catatan 8. Jadi Anda benar-benar bisa memikirkan 4 / 4 sebagai 8 / 8. Jika Anda menghapus salah satu catatan 8 dari 8 / 8 Anda mendapatkan 7 / 8. Dengan menghapus catatan 8 tunggal dari setiap pola di 4 / 4 kali Anda mendapatkan yang baru dalam waktu 7 / 8.

Setelah Anda selesai dengan pelajaran ini gendang gratis, kami mendorong Anda untuk memeriksa pelajaran drum yang bebas "Pemula 7 / 8 Drum Mengisi". Pelajaran Drum gratis adalah yang pertama dari serangkaian tiga yang akan Anda belajar pemula untuk drum maju mengisi 7 / 8.

0 comments:

Post a Comment