Sunday, September 4, 2011

7/8 Drum Fills untuk Pemula



Dalam pelajaran ini gendang gratis, Jared Falk, tim "DrumLessons.com" instruktur, membawa Anda melalui drum yang pertama Anda mengisi 7 / 8. Ketiga pola adalah cara yang bagus untuk membantu Anda memulai pada 7 / 8 drum yang mengisi. Anda akan memainkan beberapa pola pemula ketika bekerja pada perasaan Anda untuk 7 / 8, tangan-ke-kaki koordinasi dan bermain drum yang mengisi dengan bersandar, semua ini pada waktu yang sama. Jadi berikan pelajaran ini berputar, Anda tidak akan kecewa.

Jika Anda menggali ke dalam dunia tanda tangan waktu 7 / 8 untuk pertama kalinya, kami mendorong Anda untuk mengambil pelajaran drum yang bebas "Belajar Waktu 7 / 8 Aneh" sebelum melalui satu ini. Di sana, Anda akan menemukan beberapa latihan dasar untuk mengembangkan merasa Anda untuk 7 / 8, serta beberapa tips tentang cara untuk menghitung dalam 7 / 8 dan tentang cara menggunakan ketukan drum dan drum mengisi 4 / 4 untuk datang dengan variasi di 7 / 8.

Jika Anda mengalami masalah waktu saja dengan pola-pola ini mengambil langkah mundur. Fokus pada latihan # 1 dan bermain pada snare drum untuk sementara waktu. Jangan melakukan latihan ini dalam kombinasi mengalahkan-isi-mengalahkan; bermain sendiri dan bersama ke metronom. Karena ini adalah pola tangan yang cukup dasar, Anda dapat memusatkan perhatian pada masalah waktu dan dalam mendapatkan tangan Anda dan pikiran Anda untuk merasa dan berpikir 7 / 8. Ini akan banyak membantu Anda dalam mendapatkan Anda merasa 7 / 8 lebih alami, dan karena itu, untuk dapat memainkan gendang ini mengisi akurat dengan mudah. Jangan lupa untuk menghitung dengan suara keras saat Anda berlatih di 7 / 8 - ini penting untuk mengembangkan Anda merasa ini tanda waktu yang aneh.

Setelah Anda selesai dengan pelajaran ini gendang gratis, kami mendorong Anda untuk memeriksa pelajaran drum yang bebas "Intermediate 7 / 8 Drum Mengisi". Pelajaran Drum gratis adalah yang kedua dari serangkaian tiga yang akan Anda belajar pemula untuk drum maju mengisi 7 / 8.

0 comments:

Post a Comment