Monday, August 29, 2011

7/8 Drum Fills untuk Lanjutan



Ini adalah pelajaran drum yang terakhir bebas dalam tiga seri pelajaran pada drum mengisi waktu bermain di signature 7 / 8. Drum tiga canggih 7 / 8 mengisi Jared Falk mengajarkan Anda cara bermain dalam pelajaran drum yang bebas dicatat triplet 16 dan catatan ke-32 berbasis. Drum ini sangat mengisi musik dan memasukkan tangan-ke-kaki kombinasi dan simbal dalam pola berirama mereka.

Pelajaran ini Drum gratis di 7 / 8 Drum mengisi membangun off satu sama lain. Jadi bahkan jika Anda bukan seorang drummer menengah, kemungkinan Anda masih akan belajar sesuatu yang baru dari pelajaran drum yang bebas "Intermediate 7 / 8 Drum Memenuhi", atau mendapatkan terinspirasi oleh isinya. Di sisi lain jika Anda lebih dari seorang drummer menengah, kami mendorong Anda untuk pergi melalui pelajaran yang sebelum memberikan ini mencoba.

Mulailah dengan belajar urutan stroke setiap mengisi drum yang tanpa metronom tetapi pada tempo yang lambat. Ini penting bagi Anda untuk menanamkan pola di kepala Anda sebelum bermain bersama untuk sebuah metronom. Menambahkan metronom karena Anda belajar urutan stroke yang hanya akan membuat lebih sulit untuk bermain.

Kita tidak bisa cukup menekankan pentingnya berlatih drum yang mengisi ini perlahan-lahan setelah Anda mulai keluar. Nilai not yang Anda akan menangani di sini adalah cepat. Oleh karena itu, Anda perlu mencapai tingkat besar kontrol atas gendang ini mengisi di tempo lambat untuk dapat bermain mereka secara akurat di tempo lebih cepat. Jika Anda menemukan diri Anda bermain gendang ini mengisi pada kecepatan di mana mereka suara ceroboh, memperlambat metronom untuk tempo di mana Anda benar-benar dapat membuat mereka suara yang bagus. Anda kemudian dapat bekerja dengan cara anda menggunakan tempo yang sebagai titik awal.

0 comments:

Post a Comment