Tuesday, August 23, 2011

16th Note Linear Drum Fills untuk Menengah



Dalam pelajaran ini gendang gratis, Jared Falk Drum mengajarkan tiga catatan 16 linier mengisi yang lebih diarahkan pada drumer menengah. Drum ini mengisi memperkenalkan dua tema baru. Yang pertama adalah penggunaan cymbal bukan tom / snare tembakan. Ini adalah cara yang bagus untuk menggabungkan tekstur baru ke dalam drum drum yang linier berbasis mengisi Anda. Tema kedua datang dalam bentuk penyebaran gulungan tunggal stroke antara satu tangan dan kaki bass drum, yang besar untuk lebih lanjut mengembangkan 4-arah koordinasi Anda.

Jika Anda cukup baru dalam dunia dicatat 16 drum yang linier mengisi kami mendorong Anda untuk memeriksa pelajaran drum yang bebas "Pemula Catatan 16 Drum Linear Mengisi" sebelum melalui satu ini. Ini pelajaran gratis pada drum Drum 16 catatan linier mengisi membangun off satu sama lain, sehingga bahkan jika Anda bukan pemula, kemungkinan Anda masih akan mempelajari sesuatu yang baru, atau setidaknya belajar pola-pola baru yang dapat Anda gunakan untuk inspirasi lebih lanjut.

Latihan # 1 memperkenalkan Anda ke dua tema utama dari pelajaran drum yang gratis. Menghitung 3 fitur tantangan utama yang ditemukan pada latihan ini. Fokus pada stroke bermain terdengar dan merata spasi yang konsisten antara tangan hi-hat dan kaki bass drum. Latihan # 2 didasarkan pada konsep ini. Jadi mengambil waktu Anda dengan bagian ini pada latihan # 1 akan benar-benar harus Anda mengembangkan teknik untuk bermain drum kedua isi dengan kualitas yang lebih besar. Anda bahkan dapat berlatih menghitung 3 terpisah dari isi drum. Lakukan berulang-ulang saat mengganti tangan dengan yang Anda memainkan hi-hat.

Setelah Anda selesai dengan pelajaran ini gendang gratis, Anda dapat mengambil konsep linier dan menerapkannya untuk beberapa ketukan drum antara linier. Jika Anda perlu beberapa ide untuk Anda mulai ke arah yang benar, kami mendorong Anda untuk memeriksa pelajaran drum yang bebas "Intermediate Linear Beats Drum".

0 comments:

Post a Comment