Friday, August 26, 2011

16th Note Linear Drum Fills untuk Pemula



Pola linear, baik dalam drum atau drum mengalahkan format yang mengisi pola yang dimainkan tanpa stroke tumpang tindih. Oleh karena itu, Anda tidak akan menemukan angka serempak dalam jenis pola. Dalam pelajaran ini gendang gratis, Jared Falk mengajarkan tiga catatan 16 drum yang linier mengisi yang dapat Anda gunakan untuk lebih memperkaya Anda drum mengisi perpustakaan dan terbiasa bermain jenis ini ide di sekitar drum set. Linear Drum mengisi juga dikenal sebagai tangan-ke-kaki kombinasi. Jared juga masuk ke beberapa detail tentang bagaimana menggunakan drum yang tiga mengisi untuk datang dengan pola linear dari Anda sendiri.

Begitu Anda mampu memainkan gendang mengisi seperti yang tertulis, tambahkan hi-hat untuk mencampur dengan menekan pedal pada catatan kuartal. Ini akan menambah dimensi yang sama sekali baru untuk mengisi gendang ini, membuat mereka cara yang lebih menantang untuk melakukan. Jika Anda ingin tetap mengeksplorasi konsep ini, melalui drum linier mengisi sambil menekan pedal hi-hat pada semua catatan 8. Menekan pada off-beat catatan 8 adalah ide bagus juga. Menambahkan pedal hi-hat untuk mencampur tidak mengubah pola per se, tetapi menambahkan titik referensi yang sangat penting bagi Anda dan anggota band lainnya saat Anda pergi melalui salah satu drum yang mengisi - Anda dapat berpikir tentang hi-hat sebagai metronom dalam situasi ini. Ini juga bekerja pada 4-arah kemerdekaan Anda, aspek penting dari drum yang akan Anda ingin mengembangkan jika Anda ingin menjadi mahir di instrumen Anda.

Setelah Anda selesai dengan pelajaran ini gendang gratis, Anda dapat mengambil konsep linier dan menerapkannya pada drum beats. Jika Anda perlu beberapa ide untuk Anda mulai ke arah yang benar, kami mendorong Anda untuk memeriksa pelajaran drum yang bebas "Beginner Drum Beats Linear". Jika Anda lebih suka terus memajukan pengetahuan Anda pada drum mengisi catatan 16 linier, kami mendorong Anda untuk memeriksa pelajaran drum yang bebas "Intermediate Catatan 16 Drum Linear Mengisi".

0 comments:

Post a Comment